Cara Menghilangkan Bekas Ciuman ( Cupang ) dengan Cepat dan Mudah

Cupang

Cupang yaitu bekas ciuman berwarna merah yang biasa terbentuk pada bab badan seseorang, ibarat pada leher, bibir, wajah, dada, dan payudara. Memang terdengar sedikit menggelikan namun cupang ini merupakan salah satu tanda faktual yang muncul dari bukti kasih sayang seseorang terhadap pasangan.

Biasanya cupang ini akan terbentuk ketika pasangan kita terlalu berlebihan dalam mengekspresikan kasih sayang dengan ciuman sehingga terbentuk kawasan berwarna kemerahan pada bab badan kita.

Mengapa cupang terbentuk ?

Hal inilah yang sering menjadi pertanyaan orang-orang pada dikala ini, kok bisa sih cupang ini terbentuk ?

Sistem terbentuknya cupang ini ibarat dengan bekam, kalian tau dengan bekam bukan ?

Bekam dapat menyedot bab tertentu pada badan kita sehingga darah berkumpul dalam satu titik dan terlihat berwarna kemerahan, sama halnya dengan cimuan. Walaupun sama-sama dapat membuat bab badan terlihat berwarna merah, namun daya sedot yang dihasilkan ketika berciuman cenderung lebih rendah dibandingkan dengan bekam.

Selain itu menurut dr Eddy Karta, SpKK dikutip dari detik.com menyebut bahwa cupang sendiri bersama-sama terbentuk jawaban pecahnya pembuluh kapiler pada lapisan epidermis, sehingga cupang ini ibarat sekali dengan memar yang terbentuk jawaban benturan benda keras, perbedaannya pada memar ada jaringan yang rusak jawaban terbentur benda keras, namun pada cupang tidak ada jaringan yang rusak, hanya pembuluh darah saja yang pecah.

Lalu bagaimana menghilangkan cupang atau bekas ciuman ini, apakah cupang bisa hilang ?

Dalam beberapa kasus, biasanya cupang akan menghilang dengan sendirinya setelah beberapa hari, namun bila anda merasa aib atau tidak nyaman bila cupang pada bab badan anda dapat terlihat oleh seseorang, anda bisa lho menghilangkan cupang ini dengan cepat dan mudah.

Cara menghilangkan cupang secara alami

Tidak perlu repot-repot untuk menghilangkan cupang, alasannya kita dapat menghilangkan cupang ini secara alami dengan memanfaatkan materi - materi alami yang dapat kita temukan dengan mudah disekitar rumah kita.

Ingin tau bagaimana cara menghilangkan cupang secara alami tersebut, silahkan anda simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Menghilangkan cupang dengan sendok logam

Cara menghilangkan cupang yang paling mudah dan praktis yaitu dengan menggunakan sendok logam. Sendok logam dapat membantu merelaksasi kulit sehingga pedoman darah yang tersumbat pada kulit dapat menjadi lebih lancar dan bekas kemerahan jawaban cupang pun berangsur - angsur akan pulih kembali.
  • Ambil sendok yang terbuat dari logam
  • Masukkan terlebih dahulu sendok tersebut kedalam lemari es selama 20 menit.
  • Lalu tempelkan pada kawasan cupang pada badan anda secara berulang-ulang hingga suhu pada sendok menjadi hangat.
  • Lakukan cara ini hingga cupang benar-benar hilang dari badan anda.

Menghilangkan cupang dengan es batu

Jika anda memiliki persediaan es watu pada kulkas anda, anda juga dapat memanfaatkannya untuk membantu menghilangkan cupang pada badan anda. Cara kerja es watu untuk menghilangkan cupang ini ibarat mirip sendok cuek yang dapat membantu merelaksasi kulit badan jawaban cupang sehingga dapat mencegah terjadinya pembekuan darah dan membantu melancarkan pedoman darah pada kulit area cupang pada badan anda.
  • Caranya pun sangat mudah sekali, cukup anda ambil potongan kecil watu es pada lemari pendingin anda.
  • Lalu oles-oleskan pada area cupang pada kulit badan anda selama 10 menit.
  • Jika pada pengobatan pertama cupang belum hilang dengan sempurna, anda dapat mengulangi cara ini 3 kali dalam sehari.

Menghilangkan cupang dengan sikat gigi lembut

Biasanya anda akan mengetahui terbentuknya cupang ini ketika anda sedang berkaca di kamar mandi, bila demikian, jangan buru-buru pergi dari kamar mandi, alasannya kita juga bisa memanfaatkan barang-barang di kamar mandi kita untuk menghilangkan cupang tersebut, yaitu dengan menggunakan sikat gigi.

Sikat gigi dapat membantu menghilangkan cupang dengan mudah dan cepat alasannya gosokan-gosokan halus dari sikat gigi diyakini bisa membantu merangsang sirkulasi darah, sehingga sirkulasi darah yang tersumbat pada pembuluh darah menjadi lebih lancar dan warna kemerahan pada cupang pun berangsur-angsur akan menghilang.
  • Pilih sikat gigi bergigi halus.
  • Lalu gosokkan pada area cupang di badan anda dengan lembut dan perlahan-lahan selama 5 menit.
  • Anda dapat mengulanginya 3 kali dalam sehari bila cupang tersebut tidak hilang dalam pertama kali percobaan.

Menghilangkan cupang dengan koin logam

Beberapa orang juga menyarankan menggunakan uang logam untuk menghilangkan cupang, gosokan lembut serta sensasi cuek uang logam juga dapat membuat sirkulasi darah pada area cupang menjadi lebih lancar dan warna merah pada cupang perlahan-lahan akan menghilang.
  • Cukup siapkan uang logam dan masukkan kedalam lemari pendingin selama 20 menit.
  • Kemudian gosokkan dengan lembut dan perlahan pada area cupang ditubuh anda selama 5 menit.
  • Lakukan cara ini 3 kali dalam sehari bila cupang tidak hilang dalam percobaan pertama.

Menghilangkan cupang dengan air hangat

Air hangat juga sering dijadikan alternatif yang ampuh untuk membantu menghilangkan cupang, alasannya cupang sendiri hampir ibarat mirip bekas benturan. Maka mengompress cupang dengan air hangat dipercaya dapat membantu menghilangkan kemerahan pada cupang dengan cepat.
  • Siapkan air hangat didalam ember dan kain lembut, bisa handuk atau saputangan.
  • Celupkan handuk kedalam air hangat.
  • Peras, hingga keluar kelebihan airnya.
  • Kemudian oleskan pada area cupang pada badan anda.
  • Akhiri dengan menempelkan handuk hangat tersebut selama 10 menit pada area cupang tersebut.

Menghilangkan cupang dengan memijat lembut area cupang

Cara yang cukup sederhana dan praktis sekali untuk menghilangkan cupang yaitu dengan memijat lembut area cupang tersebut. Ini merupakan dukungan pertama yang wajib anda lakukan bila anda sedang kepepet ketika anda pulang sehabis melaksanakan sesuatu dengan pasangan.

Kan aib banget hingga rumah bila hingga tertangkap berair oleh orang lain, terlebih lagi bila tertangkap berair oleh orang tua. Selama perjalanan pulang anda bisa memijat lembut area cupang anda dengan menggunakan jari-jari tangan dengan teladan melingkar dalam satu arah, untuk memperoleh hasil yang maksimal anda juga dapat memanfaatkan minyak essensial ibarat minyak zaitun, minyak kelapa atau minyak almond.

Karena dengan melaksanakan pijatan lembut dapat membantu memperlancar sirkulasi darah pada cupang sehingga warna kemerahan pada cupang pun perlahan-lahan akan menghilang.

Tips & trik menghilangkan cupang dengan cepat dan mudah

Itulah tadi beberapa cara alami yang dapat anda gunakan untuk membantu menghilangkan cupang dengan cepat dan mudah, selain dengan menggunakan cara alami tersebut bersama-sama kita juga bisa menghilangkan cupang tersebut menggunakan beberapa trik simple lainnya yaitu dengan menggunakan make up dan pakaian yang dapat menutupi bab cupang.

Menghilangkan cupang dengan make up

Biasanya cupang sering sekali diderita oleh para wanita, bila kalian mengalaminya, untuk membuatnya tidak terlihat bersama-sama mudah sekali. Gunakan saja kekuatan make up, problem cupang pun akan beres. 
  • Pertama siapkan concealer yang sesuai dengan warna kulit kamu.
  • Gunakan serapi mungkin.
  • Dan cupang pun dapat tersamarkan dengan sempurna.

Menghilangkan cupang dengan memakai baju turtleneck

Khusus buat kau yang mengalami cupang pada bab leher, baju turtleneck ini bisa kau jadikan solusi mudah untuk menyamarkan cupang pada leher kamu.

Cara ini gak ribet sama sekali, alasannya cupang biasanya dapat hilang dalam hitungan hari, cukup kau bongkar saja lemari pakain kamu, lalu ambil baju yang memiliki kerah tinggi ibarat kura-kura atau turtleneck. dan problem cupang pada leher pun dapat terpecahkan.

    Gimana sobat, mudah sekali bukan untuk menghilangkan cupang tersebut. Tanda cinta ini memang memberi kesan yang mendalam, namun bagi sebagian orang cupang ini sangat merepotkan sekali, alasannya dapat membuat kita aib bila hingga terlihat oleh orang lain. Cukup kalian gunakan salah satu cara menghilangkan cupang ibarat diatas dan problem cupang pun akan terselesaikan dengan cepat dan mudah.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Ciuman ( Cupang ) dengan Cepat dan Mudah"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete