Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan Permanen Hanya dalam Waktu 30 Menit Saja

Cara

Sudah tidak diragukan lagi bahwa memiliki hidung yang mancung merupakan idaman semua orang, namun masalahnya tidak semua orang terlahir memiliki hidung yang mancung. Lagi - lagi faktor keturunan kuat besar terhadap bentuk hidung seseorang, maka jangan heran kalau kita orang Indonesia kebanyakan memiliki hidung yang pesek, bundar dan besar dibandingkan dengan orang-orang barat yang memiliki hidung mancung dan panjang.

Namun hal ini jangan membuat anda berkecil hati, alasannya yakni perkembangan zaman sudah semakin canggih, menerima hidung mancung melalui operasi plastik merupakan jalan pintas tercepat yang sering dilakukan oleh orang-orang, namun alasannya yakni biaya operasi plastik untuk menerima hidung yang mancung lumayan besar, banyak sekali orang yang berfikir 2 kali untuk melakukannya.

Sedikit bocoran nih buat kalian semua, biaya operasi plastik untuk memancungkan hidung biasanya berkisar antara 7 - 10 juta rupiah. Mahal sekali bukan ?

Daripada anda mengeluarkan banyak biaya untuk memancungkan hidung melalui operasi plastik, lebih baik anda mencoba memancungkan hidung dengan cara yang alami saja.

Terdapat 2 pilihan untuk memancungkan hidung secara alami. Yang pertama dengan menggunakan make up dan yang kedua dengan melaksanakan facial excercises.

Selain aman dan murah, cara memancungkan hidung secara alami juga tergolong mudah dan tanpa ribet sama sekali bahkan anda dapat memancungkan hidung dalam waktu 30 menit saja.

Cara memancungkan hidung dengan make up hanya butuh waktu 30 menit saja

Ini merupakan cara memancungkan hidung yang paling mudah dan paling praktis sekali, yaitu dengan menggunakan make up. Tidak perlu membutuhkan waktu lama, bahkan dalam waktu kurang dari 30 menit, hidung anda yang awalnya pesek dapat disulap menjadi mancung dengan kekuatan make up ini.
  1. Pastikan terlebih dahulu untuk mengoleskan BB cream atau ganjal bedak dengan warna yang sedikit lebih bau tanah dari warna kulit wajah anda.
  2. Jika sudah, lalu oleskan bedak yang satu tone dengan warna kulit anda. Saat memakai bedak jangan lupa perhatikan area tulang hidung anda mulai dari pertengahan alis hingga ke bab bawah hidung. Ketika memakai bedak usahakan untuk memilih bedak tabur yang dapat menyerap kelebihan minyak pada kulit anda.
  3. Selanjutnya yakni membuat shading pada bab hidung, ketika sedang membuat shading pada hidung, letakkan jari telunjuk anda pada bab tengah hidung. Lalu sapukan eyeshadow dengan warna gelap ke bab atas hingga bawah hidung anda. Teknik ini dapat menciptakan efek bayangan pada bab garis hidung sehingg dapat membuatnya terlihat lebih tirus dan panjang.
  4. Sedangkan untuk finishing pakailan juga bedak untuk menutupi area gelap disekitar hidung anda. 
  5. Agar tidak terlihat asing usahakan untuk memilih warna eyeshadow yang sesuai dengan warna kulit anda. Warna coklat keemasan juga dapat anda jadikan pilihan untuk diaplikasikan pada tempat samping tulang hidung dan cuping hidung anda alasannya yakni warna tersebut dapat menunjukkan kesan hidung terlihat lebih langsing dan mancung.
  6. Selanjutnya kenakan juga blush dengan warna cerah sesuai dengan warna kulit wajah anda, rahasianya biar penampilan tulang pipi ikut terlihat lebih tinggi, hisap pipi kearah dalam dan usapkan blush on pada bab yang menonjol dari pipi anda.
  7. Langkah terakhir ratakan seluruh make up yang gres saja kau pakai dengan spon make up yang bersih secara perlahan - lahan. Intinya jangan hingga terlalu berlebihan ketika memakai make up untuk memancungkan hidung ini alasannya yakni dapat menunjukkan kesan tidak alami.
  8. Cara memancungkan hidung dengan make up pun telah selesai, kini anda dapat tampil terlihat lebih cantik dengan hidung yang mancung dan indah. Usahakan sering - sering lah berlatih untuk menerima hasil yang rapi dan terlihat alami sesuai dengan yang kau harapkan.
Memancungkan hidung dengan menggunakan make up memang dapat menunjukkan hasil yang cepat dan mudah, namun hal ini hanya bersifat sementara saja. Jika anda tidak ingin repot - repot bolak-balik memakai make up hanya untuk terlihat memiliki hidung yang mancung saja. Anda juga dapat mencoba banyak sekali macam latihan facial excercise dibawah ini untuk menerima hidung yang mancung secara alami dan permanen.

Ingin tau bagaimana caranya, yuk lanjutkan secara tuntas untuk membaca artikel ini.

Cara memancungkan hidung secara alami dan permanen

Ada banyak sekali latihan untuk memancungkan hidung secara alami dan permanen ini, latihan - latihan ini memang tergolong cukup sederhana, namun kalau anda menerapkannya secara teratur tidak menutup kemungkinan perubahan hidung anda akan mulai terlihat dalam beberapa hari saja.
  1. Cara pertama, pegang hidung anda menggunakan ibu jari dan jari telunjuk, gunakan jari telunjuk lainnya untuk mendorong ujung hidung anda ke atas, kemudian tarik bibir atas anda kearah bawah menggunakan kekuatan otot bibir, diamkan posisi ini dalam waktu 10 detik lalu lakukan secara berulang-ulang selama 10 kali.
  2. Cubit lembut ujung hidung anda menggunakan ibu jari dan telunjuk lalu mengangkatnya keatas dikala melakukannya. Lakukan cara ini berulang-ulang selama 5 menit setiap hari.
  3. Cubit lembut ujung hidung anda menggunakan ibu jari dan telunjuk lalu tekan sambil memijatnya lurus menuju ujung hidung anda. Lakukan cara ini berulang-ulang selama 5 menit setiap hari.
  4. Cara ke empat ini merupakan cara yang paling mudah sekali, cukup anda tersenyum lalu mendorong ujung hidung anda keatas dengan menggunakan jari telunjuk anda. Lakukan cara ini 20 - 30 kali dalam sehari.
  5. Buka verbal anda membentuk aksara "O", kemudian gunakan kedua jari telunjuk untuk menjepit ujung hidung dari samping, namun pastikan anda masih mampu bernafas, kemudian melihat keatas sambil menghirup nafas dalam-dalam. Lakukan cara ini 15 - 20 kali dalam sehari.
  6. Tutup lubang hidung sebelah kanan anda menggunakan jari, lalu hirup udara dari lubang hidung sebelah kiri selama hampir 4 detik, dan buang nafas menggunakan lubang hidung yang sama selama 6 detik, kalau sudah lakukan cara yang sama menggunakan lubang hidung sebelah kiri. Lakukan cara ini selama 15 menit setiap hari.
  7. Pijat lembut pangkal hidung anda yang bersahabat dengan mata menggunakan ibu jari dan telunjuk, lakukan cara ini 4 - 5 menit dalam sehari. 
Gimana sobat, mudah sekali bukan untuk memancungkan hidung dengan banyak sekali latihan menyerupai yang telah kita bahas diatas, untuk memperoleh hasil yang maksimal, usahakan untuk melakukannya secara rutin ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan Permanen Hanya dalam Waktu 30 Menit Saja"

Post a Comment